02.15
0

Lakukan tips berikut ini untuk mood yang positif sepanjang hari.

5 Hal Penting untuk Dilakukan Setiap PagiOrang yang mampu berpikiran positif lebih bahagia, tenang, dan siap menatap masa depan. | Thinkstockphoto
Mood yang anda pilih tiap harinya pada pagi hari akan menentukan mood anda sepanjang hari. Bagaimana cara agar anda mendapatkan mood yang baik tiap hari?
1. Berkaca
Bukan untuk berdiri di depan cermin dan melihat refleksi anda. Tapi untuk merenung selama 10 menit di pagi hari dan reka tujuan hidup apa saja yang ingin anda capai. Selain itu, penting pula untuk mengingat apa saja yang sudah dan yang masih perlu anda capai dalam hidup, bagaimana cara yang perlu dilakukan. Jangan lupa pula untuk mengingat dimana anda berada sekarang, apa yang anda rasakan dengan hidup yang sedang anda jalani.
2. Buat diri anda nyaman
Individu yang sukses akan menyisihkan waktu tiap harinya untuk memastikan bahwa kursi yang akan mereka duduki seharian sudah nyaman atau belum. Jika anda sudah memastikan segalanya siap, maka anda akan semakin nyaman menjalani kegiatan yang anda inginkan, dan dengan begitu akan memperlancar jalannya kegiatan.
3. Tinjau ulang rencana anda dan buat prioritas
Dengan mengingat rencana mana yang penting dan membuat diri anda fokus hanya pada hal yang penting saja, menelaah rencana mana yang membutuhkan realisasi yang cepat, maka anda akan memberikan penghargaan untuk diri anda sendiri dengan menerapkan efiesiensi waktu.
4. Hindari distraksi
Pada pagi hari, persiapkan diri anda untuk menemui kendala yang terlihat sepele namun berdampak signifikan dalam proses bekerja anda: distraksi.
Pengusaha yang sukses tahu bagaimana menghindari apa yang dapat membuat perhatian mereka teralih dan memanfaatkan detik-detik berharga mereka di hari itu dengan fokus pada kegiatan yang lebih berguna.
5. Bersyukur
Hal ini mungkin dianggap sepele. Namun efek yang ditimbulkan dari merasa berkecukupan setiap paginya akan membuat senyum anda merekah sepanjang hari.

0 komentar:

Posting Komentar